Senin, 24 Agustus 2020

Wisata Pulau Bintan

 PULAU BINTAN

KOLAM RENANG TERBEAR DIASIA TENGGARA

 Wwisata pulau Bintan pulau batam tanjung pinang,indonesiasalah satu wisata alam yang ada di tanjung pinang,wisata bintan memiliki banyak spot-spot menarik seperti patung penyu,kingkong atau gorillah,pantai pasir putih,taman golf dan yang paling penomenal yaitu kolam renangya yang sangat luas .

wisata ini dikenal diseluruh asia bahwa kolam renang terbesar hanya ada di pulau bintan ,luasannya seperti luasan pantai lautan yang membentangdan didalam dasar kolam renangnya juga terdapat pasir yang sangat putih.

pengalaman saya datang dipulau bintan ini sangat berkesan bangat karena salah satu wisata kolam renang terbesar hanya ada di indinesia dari seluruh ASIA TENGGARA.selain spot menarik kalian akan merasa puas dengan pasilitas yang disediakan disini diantaranya ada penginapan seprti hotel standar,restourant dan pasilitas lain seperti mushollah.

saya sangat rekoment buat kalian yang suka jalan-jalan semoga kalian bisa singgah di pulau bintan dari batam kalian bisa naik spidboad atau feri menuju tanjung pinang dengan biaya Rp 300.000/orang kalian sudah bisa menikmati wisata selama sehari biayah sudah termasuk makan satu kali gengs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar